Laman

Sabtu, 15 Januari 2011

Tentang Google Adsense

Tips dan Sekilas Info Google Adsense. Tahukah Anda kini Google memiliki program kerjasama pemasangan iklan penghasil uang (publisher program)? Namanya Google Adsense.
Dengan mengikuti program ini kita berhak mendapat royalti / uang dengan mempromosikan iklan perusahaan yang direkomendasikan Google dan hebatnya setiap ada yang meng-klik iklan perusahaan tersebut melalui website kita, maka kita akan diberi imbalan / komisi dalam bentuk dollar.
Komisi setiap klik berkisar antara $0,05 - $10, sangat menarik bukan? Bayangkan berapa uang yang akan didapat jika dalam sehari saja ada 100 orang yang meng-klik iklan tersebut? Tinggal dikalikan saja.

Ingin tahu caranya? Google pasti akan membayar bonus/ komisi kepada Anda!

Anda yang terbiasa dengan dunia internet tentu mengenal Google. Google merupakan sebuah Search Engine terpopuler dan terbesar di dunia (ada 3 search Engine terbesar di dunia Internet yaitu: Google, Yahoo, dan MSN). Google memiliki reputasi yang sangat bagus di dunia online. Google Adsense adalah salah satu produk kerjasama iklan (publisher) persembahan dari Google. Dengan Adsense ini, Google memberikan kesempatan kepada kita semua untuk memasarkan iklan pada website kita dan Google akan memberi komisi apabila pengunjung website meng-klik iklan yang kita tampilkan.
Saya yakin Anda pernah melihat iklan Google tersebut di website yang pernah Anda kunjungi. Nah, Google akan membayar pemilik website tersebut yang ada iklan Google-nya.
Setelah mendaftar menjadi publisher resmi dari Google, kita bisa memasang iklan dari Klien / Konsumen Google (Advertiser) di website kita.
Dan setiap pengunjung website kita meng-klik iklan tersebut, maka kita langsung mendapat komisi Dollar dari Google. Komisi langsung masuk ke dalam Account kita. Wow, bisnis yang simpel, mudah, dan meriah hasilnya. Bisnis klik dapat duit...!!!
Masih belum jelas?
Contohnya teknisnya begini: Misalnya Anda memiliki website yang berisi artikel tentang teknologi. Didalam tampilan website Anda memuat artikel / content yang berhubungan dengan teknologi (misalnya: HP, kamera, komputer dll), kemudian Anda telah mendaftar ke Google Adsense dan Anda mendapat persetujuan oleh Google untuk mempromosikan iklan yang berhubungan dengan teknologi. Maka anda akan diberi kode dari Google untuk membuat link dalam website Anda. Maka iklan Google akan tampil di website Anda.
Nah, setiap kali ada yang mengunjungi website Anda dan meng-klik iklan tersebut anda akan mendapat bayaran komisi dari Google seketika itu juga (Ingat! Pengunjung hanya meng-klik iklan saja, masalah pengunjung akan tertarik dengan website yang dibuka atau tidak, bukan tanggung jawab kta). Umpamanya fee yang diperoleh setiap klik $0,05 dan dalam sehari ada 100 orang yang mengklik iklan tersebut, maka tinggal dikalikan saja dalam satu hari, kemudian dikali 30 hari (1 bulan) anda tentu bisa menghitung sendiri. Pengiriman bonus minimal sejumlah $100 akan dikirim dari Google melalui cek ke alamat Anda. Bagaimana Sistim Kerja Google Adsense
Sistem Kerja Google Adsense
Sistem kerja iklan Google Adsense dikenal dengan istilah PPC atau Pay Per-Click. Setiap pengunjung yang datang ke Wesbite Anda dan kemudian meng-klik iklan Google yg ada di situ, maka Anda sebagai pemilik website (publisher) akan mendapat komisi dari Google. Besarnya bervariasi, tergantung iklannya.Jadi, ada tiga komponen dalam Google Adsense:
(1) Advertiser atau pemasang iklan;
(2) Company yaitu Google Inc.;
(3) Publisher yakni pemilik website yg ditumpangi iklan Google.
Setiap ada iklan yg diklik oleh pengunjung (bukan oleh Anda), maka Advertiser membayar kepada Google Inc. Bayaran tersebut oleh Google Inc. sebagiannya dibagikan kepada kita sebagai publisher. Semuanya terkakulasi secara otomatis dg teknologi IT google yang super canggih. Sehingga begitu ada nge-klik iklan di website kita, maka pada saat itu juga komisi (earning) kita bertambah.

Potensi Penghasilan
Potensi penghasilan di bisnis Google Adsense tidak terbatas. Tergantung dari banyak tidaknya pengunjung website kita. Semakin banyak pengunjung website, semakin tinggi kemungkinan ada yg melakukan klik iklan google Anda, dan dengan demikian semakin banyak hasil yang akan Anda peroleh setiap harinya. Dan yg lebih penting, jumlah penghasilan itu akan terus meningkat seiring dengan peningkatan jumlah pengunjung website yang datang. Bisa Ratusan Dollar, bahkan banyak yang sudah mencapai penghasilan Ribuan Dollar per bulan. Bayangkan ribuan dollar / bulan dan bagaimana kalau itu terjadi pada anda.
Sistem Pembayaran Bonus / Komisi
Pembayaran dan pengiriman komisi akan dilakukan setiap kali pendapatan Anda mencapai $100 di setiap akhir bulan. Pembayaran akan dikirim melalui cek yang akan dikirimkan ke rumah Anda (sesuai alamat yg anda berikan ke Google waktu mengisi formulir). Kemudian cek tersebut bisa Anda cairkan melaui Bank-Bank terkemuka di kota Anda. Silakan pilih Bank yang Anda sukai. Banyak member Google Adsense yang sudah menerima beberapa kali cek dari Google setiap bulannya.

Keuntungan mengikuti program ini
Anda bisa mendapatkan komisi dalam bentuk Dollar Amerika dan akan dikirim melalui cek ke rumah Anda setiap bulan.
Keanggotaan di Google Adsense berlaku untuk selamanya (tidak ada biaya membership bulanan maupun tahunan).
Program ini bisa diikuti tanpa harus meninggalkan pekerjaan pokok anda dan bebas menjalankan bisnis ini tanpa terikat waktu.
Sekali Anda mengikuti program ini maka website Anda akan bekerja selama 24 jam tanpa henti.
Anda tidak perlu menjual barang apapun.
Semua orang bisa mengikuti program ini. Bisnis ini merupakan bisnis online yang nyata dan realistis!.
BUKAN Penipuan, Forex Trading, MLM, Arisan Uang Berantai, Matrix, Autosurf, Betting, HYIP, Scam, & Money Game. Ini benar-benar bisnis Nyata.
Tidak menjual, tidak merekrut, dan bukan pengetik iklan!
Jangan sia-siakan kesempatan ini. Segera bergabunglah bersama Google Adsense!

Kemudian akan timbul pertanyaan:
Bagaimana memulai bisnis Google Adsense ini? Saya kan tidak punya website? Apalagi membuatnya? Atau saya sudah memiliki website tapi tidak memenuhi syarat untuk Google Adsense?
Saya khan masih pemula? Atau tidak cukup uang dan waktu belajar membuat website ? Jangan kuatir tentu ada jawabannya ,
Bos Adsense solusinya


BOS Adsense adalah solusinya!
BosAdsense.com Mungkin Anda pernah ditawari E-Book tentang bisnis Google Adsense. Tapi setelah Anda membeli E-Book tersebut, Anda masih kesulitan menjalankan bisnis Google Adsense karena tidak memiliki Website yang layak untuk diterima Google Adsense, dan Andapun sulit untuk mendapatkan Account Google Adsense. Sehingga dengan membeli E-Book tersebut Anda belum bisa "memiliki dan menjalankan" bisnis Google Adsense, dan hanya sekedar tahu mengenai peluang Bisnis Google Adsense. Padahal Anda sudah terlanjur mengeluarkan uang ratusan ribu Rupiah...!??

Tapi di sini berbeda! Kami memberikan solusi dan tip-tip agar Anda dapat menjalankan bisnis Google Adsense. Kami memberi istilah pelayanan jasa kami BOS Adsense, yaitu pembuatan website video YouTube plus Google Adsense. KAMI TIDAK MENJUAL E-BOOK tentang Google Adsense Tapi MEMBANTU setting Account Google Adsense + Personal Website Video Adsense untuk Anda. Sedangkan E-Book akan kami berikan secara Gratis kepada Anda selaku konsumen BOS Adsense (dot) com. Selain Google Adsense, kami juga lengkapi dengan program AdSentra (mirip dengan program Google Adsense, tapi perusahaannya milik orang Indonesia asli).
Tunggu apa lagi?
Buruan dapatkan website YouTube plus Google Adsense dan AdSentra dengan ORDER SEKARANG JUGA...
Ada banyak Peluang Usaha di Internet salah satunya adalah menjalin mitra dengan layanan Google Adsense lalu bagaimana Cara mendapatkan Account Google Adsense, Ingin menjadi Publisher Google Adsense, bagaimana cara memiliki atau membuat Blog / web Adsense serta Cara mendapatkan banyak kunjungan. Karena semakin banyak kunjungan kemungkinan semakin banyak klik, banyak klik berarti semakin banyak pula dollars yang Anda kumpulkan. Kira kira seperti itulah kalimat yang pernah melintas di pikiran Anda. Lalu bagaimana caranya untuk mewujudkan keinginan ini, tentu harus ada upaya di awalnya. Belajar belajar dan belajar serta focus, focus dan focus.

Miliki Panduan Lengkap Google Adsense sebagi Pemula yang ingin melamar menjadi Publisher Adsense sampai Panduan Lanjutan untuk Mendatangkan Traffic dan Income.


DOWNLOAD GRATIS DISINI
Panduan Lengkap Google Adsense


ATAU

DOWNLOAD
GRATIS DISINI


Simpan di Hardisk atau Flashdisk Anda dan jangan lupa bagikan kepada teman dan kenalan. Selamat mendownload

JIka ingin langsung bergabung

KLIK DISINI


Bisakah Anda Bayangkan ...

Tanpa Anda Memiliki Produk dan Tanpa Menjual Apapun... Tanpa Perlu Merekrut, Anda bisa mendapatkan Uang. Kedengarannya memang mudah dan memang sudah banyak sekali yang telah membuktikannya dengan layanan ini, professional dapat dipercaya dan terbukti membayar kita.

Search Engine yang sudah kita kenal akrab "Google.com" telah meluncurkan layanan "Adsense". Hanya dengan menaruh iklan orang lain di web Anda melalui Layanan Adsense ini maka Anda disebut sebagai Publisher, dan Anda akan dibayar jika ada pengunjung meng-klik iklan yang ada di web Anda tersebut. Sudah lumrah Anda disebut sebagai "Menghasilkan Dollar" hanya dari hasil klik! Bukankah itu bagaikan "Menadah Dollar" saja ? Yang menjadi pertanyaan sudahkah saat ini Anda telah memiliki Account Google Adsense dan menjadi seorang Publisher ?


Ingin segera menjadi Publisher Adsense ?

Anda belum pernah melamar ...
atau sudah pernah melamar tapi ditolak?
atau sama sekali tidak mengerti cara mempersiapkan situs yang memenuhi syarat?
Atau sudah punya akun Adsense tapi bingung cara mendatangkan traffic?

Seberapapun bagusnya tampilan atau konten web Anda,Anda perlu traffic untuk mendapat income. Tidak harus dengan SEO (Optimasi Search Engine), ada cara-cara yang mudah!

Melalui Adsense Gallery, Anda tidak usah kuatir dengan keterbatasan Anda.
Di sini disediakan Panduan yang lengkap.
Bukan hanya Satu ebook ...tapi 5 (LIMA) buah ebook!

Inilah Produk-produk Luar Biasa untuk segera Mengorbitkan Diri Anda menjadi "Adsense Publisher".

Selengkapnya Simak Yang Berikut Ini
Artikel Terkait

* Profit Pasti Bengawaninvesta.com
* Profit mingguan bulanan Insha-Forex
* Solusi Investasi di Jatiminvesta.com
* Nusantarainvesta.com solusi Passive Income
* Bisnis Online Profit Harian
* Investasiprofit.com solusi investasi online
* Peluang Usaha di Internet
* BOS Adsense adalah solusinya (Bag. 3)
* Sistem Kerja Google Adsense (Bag.2)
* Tips dan Sekilas Info Google Adsense (Bag. 1)
* Cara mudah cari uang dari internet
* Nusaprofit.com Investasi Bebas Resiko

bbblajarbareng.blogspot.com

2 komentar:

  1. Wah lumayan buat tambahan dapur,bagaimana lebih detail cara mengikutinya tolong donk
    ...thks.

    BalasHapus
  2. Thanks ya goole ...apakah aku sudah bisa mengikuti program ini

    BalasHapus

silahkan anda berkomentar